Menu

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 03 Juni 2011

Keremangan Malam Nan Bagus


Hallo.... apa kabar sahabat blogger? lama sudah aku tak membuat postingan, ketika tulisan ini ku buat sedang berada di bukit cinta didaerah Seraya Atas, yang stay di Batam mungkin tidak asing, ada keunikan yang akan teman-teman temukan di tempat nongkrong ini, jangan harap akan ada penerangan yang baik, teman-teman hanya ditemani sebiji lentera kapal yang sangat remang, eittthhhh jangan negatif thingking,,,, tak akan ada suara bising atau hingar bingar musik, seperti cafe2 ato tempat nongkrong pd umumnya, sangat amat senyap yang ada suara gaduh para pengunjung.

Yang  menarik adalah teman-teman akan menyaksikan pemandangan Kota Batam pada malam hari dari atas, so, sangat menarik untuk dikunjungi.

Well, teman-teman akan menikmati sedikit masakan yang sudah biasa, namun menggugah selera, jangan tanya harga dijamin gak mahal, apa lagi yang sedang kasmaran, wuihhhhh sangat passs banget.

So... aku sarankan, yang belom pernah berkunjung ke tempat ini segera atau yang masih berada diluar Batam buruan......

Ok.... teman-teman sampai disini aja.... the next time.... akan dicoba share hal yang lain.

Terimakasih......

1 komentar:

  1. mau dong...sepertinya bisa menjadi alternatif nangkring bareng sahabat2 ne...

    BalasHapus

Bila penyampaian ini masih kurang lengkap, mohon tambahkan, bila sudah, tinggalkan komentar, karena sayapun akan demikian.