Menu

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 02 Juli 2010

Cara Agar Blog Tidak Lelet

Kecepatan loading blog kita sangat penting untuk menarik lebih banyak pembaca ke blog . Jika blog Kita memerlukan waktu lama untuk memuat, banyak pembaca mungkin akan meninggalkan blog Kita sebelum mereka memiliki kesempatan untuk membacanya. Berikut adalah beberapa tips dan trik yang akan membantu beban blog kita agar lebih cepat dan menarik lebih banyak pengguna:

Posts

waktu buka blog, dapat dipengaruhi oleh jumlah posting kita yang ditampilkan pada halaman utama. Kita dapat dengan mudah mengedit jumlah posting yang ditampilkan pada halaman utama dari tab Pengaturan / Format. Kemudian dapat memilih jumlah posting yang ingin ditampilkan pada halaman utama. Blogger.com menyarankan menampilkan 10 atau lebih sedikit posting di halaman utama.

JavaScript Pihak Ketiga dan Link

Untuk beban blog kecepatan optimal, Blogger.com menyarankan untuk menggunakan Google / Blogger widget, JavaScipt dan link. Namun, jika Anda harus menggunakan pihak ketiga JavaScipt dan link, blog kita akan memuat lebih cepat jika kita memasukkan semua JavaScript di bagian bawah blog. Jika kita memiliki JavaScript pihak ketiga dan link di sidebar, menempatkan mereka di di bagian bawah sidebar.

Foto dan Media


Teman-taman dapat berekplorasi banyak hal dan memasukkan apa saja yang dianggap patut untuk di post kan, silahkan klik " create your own " di bagian akhir iframe diatas.

Informasi ini berasal dari www.Blogger.com saya persembahkan untuk teman-teman semua, berharap kiranya dapat lebih bermanfaat terutama untuk para pemula seperti saya dan teman-teman lain yang sama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila penyampaian ini masih kurang lengkap, mohon tambahkan, bila sudah, tinggalkan komentar, karena sayapun akan demikian.