Menu

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 01 Juli 2010

AdReviewCamp

Kalau diluar negeri saya mengenal web yang membayar postingan di www.PayPerPost.com maka baru saja saya bergabung di web Indonesia yang juga membayar kita disetiap postingan yang kita lakukan pada Blog, hampir tidak ada perbedaan sihhh, namun di
www. AdReviewCamp.com terdapat " Refferal " yang menganjurkan kita membernya, untuk memilih dan memasang banner di blog milik kita dan setiap ada para blogger yang melakukan registrasi melalui banner yang kita pasang di blog maka kita akan mendapatkan tambahan penghasilan, namun besaran penghasilan tidak disebutkan di web tersebut. Cara bergabung atau registrasi amat sangatlah mudah, teman-teman klik gambar dibawah ini :

Paid Review Indonesia

dijamin gratis, dan jangan ketinggalan pula untuk memasang refferal banner di blog teman-teman, Uniknya adalah di AdReviewCamp tidak ada claim Blog, cukup memasukkan judul blog dan alamat URL di form rigistrasi sehingga kita tidak direpotkan dengan memposting blog sementara untuk meyakinkan web owner bahwa blog yang kita daftarkan adalah blog milik kita sendiri.
Perlu diingat, pada saat kita masuk di AdReviewCamp, kita dihadapkan oleh dua pilihan :

1. Edvertisers
2. Bloggers

pilihan pertama tentu buat teman-teman pemasang iklan, pilihan kedua adalah yang paling saya sarankan bila teman-teman tidak memiliki produk yang akan diiklankan, tetapi kalau ada keduanya tentu lebih baik. Klik bloggers untuk melakukan registrasi bloggers, setelah selesai biasanya akan ada pemberitahuan atau konfirmasi melalui email teman-teman, masuk kembali ke AdReviewCamp untuk bloggers kemudian klik refferal untuk memperoleh kode skripts/html yang akan di copy/paste pada blog teman-teman, mudah bukan ? yahhh paling tidak semangat kita untuk ngeblog/memposting semakin kuat karena ada rupiah yang kita dapat.... Bener kannnn, Sejauh ini baru dua pay per Posting yang saya ketahui, bila teman-teman mengetahui yang lain mohon berbagi kepada saya bila tidak keberatan... terimakasih.

Bila Teman-teman merasa ini sedikit bermanfaat mohon berikan komentar buat saya.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila penyampaian ini masih kurang lengkap, mohon tambahkan, bila sudah, tinggalkan komentar, karena sayapun akan demikian.