Menu

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 22 Juni 2010

BISNIS ALAM MAYA TAPI NYATA




Selamat Pagi teman-teman, apa kabar ? Saya berharap kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Masih diberikan kesempatan untuk menikmati pagi dengan secangkir kopi atau teh adalah nikmat yang tak terlukiskan bukan ?, sejak saya memiliki blog, ( Maklum orang baru di dunia blogging ) saya selalu bersemangat untuk mengexplorasi banyak hal yang berkaitan erat dengan dunia internet ( Alam Maya )" kok serem yaaaaa ", browse sana sini, registrasi sana sini, baca inu ini, dan ternyata di internet tidak ada yang tidak ada, sampai maaf, tahi hidung/upil juga di bahas atau ada. ( maaf teman-teman maklum baru melek internet, kan katrok banget, ari gini gitu lho ) Beberapa Internet Marketing yang pernah saya baca, web ownernya selalu mengatakan/menjanjikan penghasilan yang wahhhhhh, terus terang saya kepincut, siapa sieeehhh yang gak mau duit ?????? hingga akhirnya saya putuskan untuk mengikuti rahasiapanas.com, walau di awal saya masih menjadi free member affiliate. untuk penjelasan lebih lengkap silahkan kunjung :

http://rahasiapanas.com/?id=haddykaryana

kenapa saya masih free affiliate, pertama, saya sadar sesadar sadarnya bahwa saya adalah orang yang baru melek internet, saya membutuhkan fase untuk mencapai seperti teman-teman yang telah Master. kedua, web owner akan membimbing kita yang pamula menuju ke arah pro dalam hal bussines ini, Teman-teman akan tetap memperoleh revenue/rupiah walaupun setatus keanggotaan free. Enak nyaaaaaa.... eithhh jangan tanya dapat berapa sebelum teman-teman klik url diatas. Teman-teman bisa lihat banner rahasiapanas.com yang saya pasang disebelah kanan di blog ini, atau bila penasaran dengan senang hati silahkan di klik yang pasti isinya sama dengan url saya di atas.
Ok lah.... tujuan saya hanyalah meng share kan apa yang saya ketahui kepada teman-teman pengunjung, mudah-mudahan kita bisa memanfaatkan waktu dengan baik untuk memperoleh lebih dari hanya sekedar saja, sambil menyelam minum air, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, sekali tepuk sepuluh lalat mati.... ( ini apaannn yaaa,,, heheheheheeee ngelantur banget gitooooo ) terimakasih mau menemani saya ngopi pagi, sampai jumpa di postingan saya berikutnya.......eith, jangan lupa tentukan pilihan....... Semoga Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila penyampaian ini masih kurang lengkap, mohon tambahkan, bila sudah, tinggalkan komentar, karena sayapun akan demikian.