Menu

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 25 Mei 2010

CRAFTS







Di entri baru ini, saya masih menceritakan tentang KTM Resort, Anda telah menyaksikan indahnya panorama dan double manfaat yang akan anda dapatkan bila anda berkunjung ketempat tersebut, berikut saya akan beritahukan hal lain yang mungkin akan membuat anda lebih respect tentang hotel satu ini. Hasil kerajinan tangan yang unik menurut saya, karena semuanya terbuat dari kerang, siput gonggong dan lainnya yang saya kurang begitu faham namanya, yang jelas semua terbuat dari hasil laut, anda bisa lihat dari hasil jepretan yang tak seberapa untuk anda saksikan. ehhh.... dengan harga yang amat terjangkau kita bisa membelinya lhooooo..... Okkklah kalao beg... beg... begitu, buat anda yang tertarik yooooookkkkk segera.... Ohhhh ya di entri yang baru nanti saya akan ajak anda mengunjungi Hotel/Resort lain yang juga tak kalah menariknya tentu dengan sisi lain yang belum diketahui banyak orang, Merdeka.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila penyampaian ini masih kurang lengkap, mohon tambahkan, bila sudah, tinggalkan komentar, karena sayapun akan demikian.